Kamis, 24 September 2015

AUTO | BACKLINK

Butuh peningkatan Traffic Website dan Blog? Ingin menjadi SEO (Search Engine Optimization) dengan cepat dan gratis? Mengutamakan kerja sama merupakan salah satu kunci kesuksesan Website dan Blog yang Anda miliki. Dengan menggunakan cara ini Anda bisa dengan mudah mendapatkannya. Tentang backlink mungkin sudah tidak asing lagi di mata para pemburunya, dan untuk Anda yang belum mengetahui apa itu backlink di sini akan saya berikan sedikit penjelasan tentang backlink agar kiranya Anda tidak merasa bingung.

Istilah backlink bermula dari dua kata, yaitu "Back" dan "Link", bila diterjemahkan menjadi "Kembali" dan "Tautan". Backlink atau yang biasa disebut tautan balik adalah jalinan kerja sama antara satu dengan yang lainnya dan dibangun untuk meningkatkan seo website dan blog pada masing-masing pihak yang saling berkaitan. Backlink dengan kualitas yang tinggi tentu saja menjadi incaran para pemilik website dan blog. Suatu kesempatan bagi saya yang dapat memberikan informasi ini kepada Anda, informasi yang saya berikan kali ini adalah <b>Free Backlink High PageRank Generator 2015</b> yang good untuk disubmit dan super gratis (free) lagi. Tidak sabar untuk menggunakannya? Berikut ini daftar-daftarnya:

http://www.freelinksubmitter.com/
http://www.thebacklinkbox.com/
http://masspings.com/free-backlink-submitter
http://www.backlinkgenerator.net/
http://www.2000backlink.com/
http://marketingblogonline.com/autobacklinks/
http://www.indexkings.com/
http://www.free-web-submission.co.uk/backlinkfree/
http://www.freebacklinkbuilder.net/
http://www.2500backlinks.com/
http://www.improveseorank.com/free-seo-submission.php
http://www.linksoar.com/index.php?ready
http://www.official.my/freebacklinks.php
http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter
http://247backlinks.info/
http://www.autobacklinkbuilder.com/links/index.php

Itulah beberapa <b>Free Backlink High PageRank Generator 2015</b> untuk Anda. Sedikit pesan dari saya, Anda tidak hanya harus menggunakan backlink sebagai penopang tingkat seo situs web atau blog, karena masih banyak cara-cara lain yang dapat dilakukan agar situs web atau blog Anda memperoleh seo secara maksimal, backlink ini juga merupakan salah satu contohnya. Memperoleh seo juga bukan hal yang sulit ataupun mudah, artinya sedang-sedang saja, apabila kita bersungguh-sungguh dalam berusaha keinginan dan doa pasti dapat terwujud, Tinggallah waktu yang akan menentukannya. Ya sudah, Sekian dulu infonya, sampai bertemu di kesempatan berikutnya.
"panjul" terdapat di blog si "gogon" dan begitu juga sebaliknya.

Cara mendapatkan backlink

  • Berkomentar di blog orang lain, berkomentar tidak boleh sembarangan apa lagi jika komentar itu tidak sesuai dengan isi artikel atau hanya sekedar basa - basi. Berkomentarlah yang sesuai agar tidak dianggap spam dan gunakan ID "name url" karena menurut saya lebih efektif.
  • Membuat blog bayangan, yang dimaksud blog bayangan yaitu blog yang kita buat sebagai sumber backlink ke blog utama. Isilah di setiap blog minimal 10 artikel dan usahakan blog sudah terindex dan jangan lupa suntikan backlink ke blog bayangan tersebut.
  • Mendaftar di forum diskusi, caranya daftarkan diri anda ke forum diskusi online mana saja. Lalu jawab setiap pertanyaan sambil meninggalkan link ke blog anda (sambil menyelam minum air).
  • Tukaran link , carilah teman atau orang yang mempunyai blog untuk bertukar link.
Mungkin
- See more at: http://panduanseoku.blogspot.com/2014/03/apa-itu-backlink-dan-cara-mendapatkannya.html#sthash.P82PgXDf.dpuf

semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar